Ashton Kutcher dan Demi Moore Akrab Lagi




Demi Moore (REUTERS/Fred Prouser )




Demi Moore (REUTERS/Fred Prouser )



VIVAlife- Ashton Kutcher dan Mila Kunis baru saja dikaruniai bayi perempuan. Kebahagiaan ini pun ikut dirasakan oleh mantan istri Kutcher, Demi Moore.


Seperti dilansir Female First, meski Kutcher dan Moore sudah lama berpisah, tapi keduanya kini justru semakin akrab. Moore dan Kutcher memang telah mempertahankan hubungan yang baik sejak pernikahan mereka berakhir tahun lalu.


Keakraban pasangan mantan suami istri inipun ditunjukkan di hadapan publik. Ya, sebagai mantan istri, Moore berusaha menghormati undangan Kutcher dan Kunis untuk hadir di upacara pemberkatan bayi perempuannya. Di acara itu, Demi Moore hadir bersama putrinya, Rumer dan Tallulah.


"Demi Moore dan putrinya mengucapkan selamat pada Kucher dan Kunis di upacara pemberkatan itu," kata seorang sumber anonim kepada The Sun.


Sumber juga mengatakan, sangat suka melihat keakraban yang ditunjukkan oleh Kutcher dan Moore. Sebagai mantan pasangan suami istri, hubungan mereka tetap terjalin dengan baik.


"Itu bagus melihat dia melakukannya dengan baik dan nyaman dengan kehidupan baru Ashton Kutcher sebagai seorang ayah dan tunangan Kunis."


Selain memberikan ucapan selamat, Moore juga datang membawa hadiah. Isinya, selimut bayi dan bingkai foto berukir. terukir.


Kutcher dan Kunis resmi menjadi orangtua untuk pertama kalinya pada 30 September 2014 lalu. Putri kecilnya diberi nama Wyatt Isabelle. (ren)