Sutradara Tegaskan soal Bagian Akhir The Maze Runner




Film The Maze Runner. (istimewa)




Film The Maze Runner. (istimewa)




VIVAlife - Film The Maze Runner tidak akan mengikuti jejak film Harry Potter dan Twilight yang memisahkan film terakhir menjadi dua bagian. Film yang diadaptasi dari novel trilogi karya James Dashner dengan judul yang sama ini akan tetap disesuaikan menjadi tiga bagian.

"Saya pikir tiga adalah nomor yang pas. Awal, tengah dan akhir, itu saja," kata sutradara dari Maze Runner, Wes Ball, dilansir Aceshowbiz, Kamis, 9 Oktober 2014.


Sekuel dari The Maze Runner akan dirilis pada 18 September 2015 mendatang. Diharapkan Dylan O'Brien, Kaya Scodelario, Thomas Sangster, Ki Hong Lee dan Patricia Clarckson tetap berperan dalam film kedua ini.


Meski tidak akan memisah bagian terakhir dari film ini, namun produser memiliki kesempatan memperpanjang waralaba mengingat Dashner menulis novel ketiganya, The Kill Order dan akan merilis kelanjutannya berjudul The Demam Code pada 2016 mendatang.


The Maze Runner adalah film yang menceritakan tentang sekelompok remaja pria yang terjebak di sebuah labirin selama bertahun-tahun. Setiap bulannya akan ada orang baru yang datang melalui kotak bawah tanah.


Di antara mereka ada yang didaulat menjadi pelari untuk membuka jalan keluar lewat labirin tersebut. Namun setiap malamnya bentuk labirin berubah dan mereka harus menemukan jalan keluar.