Si Tampan Abimanyu, Putra Arjuna



Abimanyu (Dok.ist)



VIVAlife - Satu lagi karakter ksatria yang muncul di serial Mahabharata. Dialah Abimanyu, putra Arjuna yang memiliki sifat berani dan tak pernah menyerah.


Abimanyu adalah buah cinta Arjuna dengan istri keduanya, Subadra. Abimanyu bagi Arjuna adalah sosok kebanggaan, karena sang anak cepat mahir mengenakan panah dan busur.


Diceritakan dalam serial Mahabharata kali ini, Abimanyu dengan gagah berani menantang semua anggota Kurawa, dan salah satunya adalah pemimpin mereka Duryodhana. Terlebih Abimanyu sukses membunuh anak Duryodhana, Laksamana.


Geram dengan kematian putranya, Duryodhana pun mencari cara membunuh Abimanyu. Dan akhirnya, Abimanyu harus tewas dikeroyok para Kurawa setelah terjebak dalam sebuah tak-tik perang Kurawa.


Dalam serial Mahabharata ini, Abimanyu diperankan oleh aktor muda berbakat Paras Arora. Nama Paras pun sempat malang melintang di dunia perfilman India.


Aktor muda kelahiran 10 Januari 1994 itu terbilang sukses memerankan sosok Abimanyu. Paras pun mulai memiliki banyak penggemar di India dan di Indonesia. (adi)