Cerita Syahrini soal Sosok Kekasih Baru Pria Singapura




Syahrini (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)




Syahrini (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)



VIVAlife - Penyanyi Syahrini kembali menjadi perbincangan, saat foto-fotonya bersama pria misterius terlihat di akun Instagramnya. Saat ditanya mengenai sosok pria misterius itu, Syahrini pun mengakui bahwa itu adalah foto kekasih barunya asal Singapura.

"Ya itu pacar aku. Waktu itu kami lagi liburan di Paris, dia susul aku ke sana dari Amsterdam," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu, 8 Oktober 2014.


Syahrini juga mengakui, selama ini, ia dan sang kekasih menjalin hubungan secara sembunyi-sembunyi. Namun, ia bersyukur, kisah asmaranya dengan sang pacar sudah berjalan enam bulan.


"Iya, Alhamdulillah aku bersyukur sudah enam bulan kami menjalin hubungan. Aku memang sembunyi-sembunyi dari kalian," katanya sambil tertawa.


Pelantun "Sesuatu" ini pun memiliki alasan tersendiri, mengapa, ia memilih untuk diam-diam menjalani pacaran. Salah satu alasannya, karena sang kekasih adalah pria pemalu.


"Karena dia nggak bisa lihat kamera rame begini. Jadi, aku harus hormati dia juga dong. Biarkan saja dia dengan dirinya sendiri dulu. Nanti juga ada waktunya," ujar dia.


Syahrini juga bercerita, proses perkenalannya dengan kekasih begitu singkat. Awalnya, ia diperkenalkan oleh seorang teman. Dari situ, keduanya menjalin komunikasi. Merasa klop dan komunikasi semakin lancar, akhirnya Syahrini memutuskan untuk jalan-jalan bersama.


"Komunikasi lancar, terus nyambung jalan-jalan. Tapi, kami nggak tahu ya, ke depannya gimana. Semua tergantung keputusan Allah, kami hanya berusaha," tuturnya. (art)