VIDEO: Intip Undangan Pernikahan Raffi dan Nagita




Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (twitter.com/melly_goeslaw)




Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (twitter.com/melly_goeslaw)



VIVAlife- Persiapan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin matang. Kini, undangan untuk pernikahan mereka juga sudah rampung. Bahkan isitemwanya, undangan ini dilengkapi dengan barcode. Bagaimana wujudnya?

Undangan ini memang didesain unik. Bahkan Raffi hanya akan memberikan undangan ini khusus untuk tamu-tamu pilihan. Maka tak heran jika undangan ini dilengkapi dengan barcode.


Mengenai hal ini, Raffi pun telah mengingatkan pada sejumlah tamu, untuk membawa barcode undangan sebagai tanda masuk.


"Saya diingatkan sama Raffi, tante jangan lupa kalau datang ke pernikahan saya barcode-nya dibawa karena kalau nggak pakai barcode ini nggak bisa masuk. Barcode ini berlaku untuk dua orang," cerita tante Raffi, Ellen dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 9 Oktober 2014.


Diakui pula oleh adik kandung Raffi, Shahnaz Sadiqa persiapan untuk pernikahan Raffi memang sudah hampir selesai. Saat ini, pihak keluarga pun tengah sibuk menyebarkan undangan, yang kabarnya hanya berjumlah 500.


"Undangan sudah jadi, tinggal disebar saja," kata Shahnaz.


Raffi dan Nagita seperti diketahui akan menggelar pernikahan di Jakarta dan Bali. Mereka akan mengucap janji sehidup semati 17 Oktober mendatang. Lihat videonya di sini.