Skenario Film Ghostbusters 3 Siap Dibuat




Dua aktor ini dikabarkan akan bermain lagi di sekuel Ghostbusters . (imdb)




Dua aktor ini dikabarkan akan bermain lagi di sekuel Ghostbusters . (imdb)



VIVAlife - Sineas cantik Katie Dippold, yang sebelumnya menulis skenario film The Heat (dibintangi Melissa McCarthy dan Sandra Bullock) membenarkan rumor, bahwa dirinya sudah didekati sutradara Paul Feig untuk menggarap film Ghostbusters 3, yang didanai Sony Pictures. Dalam proyek ini, selain duduk di kursi sutradara, Paul sendiri akan menemani Katie membuat naskah tentang film pemburu hantu itu.

Dikutip dari Hollywood Reporters, Rabu 8 Oktober 2014, rencana membangkitkan film ini dari kubur, sebenarnya sudah setahun dibicarakan namun baru sekarang terlaksana serius. Rencananya, Sony akan mengajak pemain-pemain asli film itu, yakni Dan Aykroyd, Bill Murray, dan Harold Ramis.


Sayangnya Harold wafat beberapa waktu lalu, dan sutradara asli film ini, Ivan Reitman juga berpulang pada Maret 2014. Untuk itu, sempat dibicarakan kemungkinan untuk mendapuk pemain-pemain yang lebih muda, dan nama Jonah Hill sempat muncul.


Paul sendiri, baru bergabung di proyek ini sejak Agustus lalu, di mana ia langsung menawarkan ide, bagaimana kalau tim Ghostbusters yang baru ini, diisi tim perempuan semua. Dan menurutnya, lebih baik lagi jika kisah anyarnya, sama sekali tak ada hubungan dengan dua film terdahulunya, yang muncul di tahun 1984 dan 1989.


Selain pernah menyutradarai The Heat, Paul pernah senang menggarap film yang bintang utamanya wanita, contohnya adalah Bridesmaids (dibintangi Kristen Wiig dan Melissa McCarthy). Katie sendiri, baru saja menyelesaikan proyek naskah film The Heat jilid dua, dan rampung mengisi suara di film NBC, berjudul Parks and Recreation sebagai kakakter MadTV.