Puput Melati Lahirkan Anak Ketiga Tanpa Didampingi Suami




Puput Melati dan UGB (VIVAnews/Beno Junianto)




Puput Melati dan UGB (VIVAnews/Beno Junianto)



VIVAlife - Mantan bintang cilik, Puput Melati melahirkan anak ketiga, buah cintanya dengan suami, Susilo Wibowo alias Ustaz Guntur Bumi (UGB) di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Tanpa didampingi suami, Puput melahirkan anak perempuan secara caesar. Sebagai sahabat, Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik mengatakan, persalinan Puput itu dilakukan secara caesar, Minggu, 9 November 2014.


"Berat baby-nya lebih dari tiga kilogram dan panjangnya 48 cm," kata Pipik saat ditemui usai menjenguk Puput, Selasa malam, 11 November 2014.


Saat dijenguk, Pipik melihat wajah Puput yang ceria dan bahagia meski kelelahan usai menjalani persalinan. Baik Puput maupun bayi perempuan yang wajahnya disebut Pipik secantik ibunya itu dalam keadaan baik dan sehat. "Bayi Puput berkulit putih. Lucu deh pokoknya," ungkapnya.


Saking bahagianya melihat Puput, Pipik mengaku lupa menanyakan nama si bayi. "Aku gendong-gendong saja, dan cium-cium bayinya. Ngobrol macam-macam sama Puput karena sudah lama tidak bertemu," katanya. (art)