Berhijab, Poppy Bunga Sempat Dites Suami

Suami sempat terkejut, tekad Poppy bulat menutup aurat.

VIVA.co.id - Ada yang berbeda dengan penampilan artis Poppy Bunga. Ia kini memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab.

Hampir satu tahun ini, dia mengenakan busana tertutup. Sang suami, Muhammad Fattah Riphat, sempat menggodanya.

"Aku sempat tanyain, 'ngapain sih begitu pakai kerudung'. Saya ejek dia diam saja. Saya katain, 'ah jelek, nggak seksi lagi'. Saya bercanda," kata Riphat saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta, baru-baru ini.

Godaan itu tak mempengaruhi Poppy dalam berhijab. Sang suami juga sempat terkejut melihat kebulatan tekad istrinya.

"Kaget, saya bercandain, tapi dia tetap teguh. Surprise ya," katanya.

Awalnya, Poppy nyaman mengenakan hijab saat memerankan karakter yang harus menutup auratnya. Tapi, saat itu, Poppy tak langsung memutuskan untuk mengenakan hijab.

"Berjalan gitu aja. Dua tahun lalu aku dapat karakter berhijab, aku nggak panas dan benar-benar nyaman. Aku takut syuting nggak laku lagi, belum kumpul nyalinya," kata Poppy.

Suami dan anak yang makin membulatkan niat Poppy. Ia yakin akan terus istiqomah untuk menutup auratnya. (one)