Inikah Kekasih Baru Nikita Willy?

Nikita memegang tangan pria misterius itu.

VIVA.co.id - Pesinetron Nikita Willy dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Hal itu terlihat saat Nikita menggunggah sebuah foto di Instagram. Di foto itu, Nikita berpose bersama seorang pria.

Foto itu diunggah Nikita dalam akun Instagram pribadinya pada Selasa 28 April 2015 malam. Foto itu dibuat hitam putih. Nikita menuliskan caption 'had to post this bc this photo is everything!'.

Dalam foto itu, Nikita memegang tangan pria tersebut. Artis ini mengenakan topi, begitu juga sang pria. Pengikut Instagram Nikita menduga pria tersebut kekasih baru Nikita.

Mereka pun menebak siapa pria di foto tersebut. Beberapa pengikut menyatakan pria itu adalah Aliando. Tetapi, dibantah oleh netizen lainnya.

Menurut salah seorang pengikut Instagram Nikita, pria itu diduga pemilik akun Duran Valentino. "Iya cowoknya,,dan kaya raya,,heeheee," tulis salah satu akun bernama evysuharsi. "Perfect together  @nikitawillyofficial94 @duranvalentino," tulis yang lainnya. "Semoga selalu bahagia princess @nikitawillyofficial94 dan kk @duranvalentino amin langeng terus ya," ujar yang lainnya mendoakan. (one)