Risty Tagor Senang Anaknya Manja ke Stuart

Ia katakan Arsen senang punya ayah baru.

VIVA.co.id - Setelah resmi menikah Minggu, 19 April 2015, pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin mencurahkan isi hatinya. Mereka mengaku baru bisa pacaran setelah resmi jadi suami istri. "Alhamdulillah, baru bisa ngerasain pacaran sekarang," kata Risty ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, pada Kamis, 23 April 2015.

"Sekarang kami jadi bisa lebih dekat. Enak, bangun tidur sekarang sudah ada istri," kata Stuart. Ternyata, perbedaan signifikan bukan hadir di antara mereka. Justru anak Risty dari pernikahan sebelumnya, Arsen, yang merasakan hal tersebut. Ia katakan, kini Arsen semakin lengket dengan ayah barunya.

"Arsen seneng banget ada daddy-nya setiap hari, ia juga minta dianterin sama Stuart. Tadi saja Stuart mau pagi-pagi syuting, jam 7 balik minta dimandiin sama Stuart," ujar Risty.

Bukan hanya siang hari, Arsen juga manja pada Stuart saat malam tiba. Salah satu sifat manjanya, Arsen minta dikipasi tangan Stuart sebelum tidur.

Risty melihat itu sebagai hal romantis antara anak dan suami. Tak jarang ia harus tersisih di tempat tidur karena kedekatan Stuart dan Arsen. "Jadi walaupun AC dingin tetap minta dikipasin pakai tangan Stuart," ujar Risty.

(ren)