Atiqah Hasiholan Resmi Dilamar Rio Dewanto




Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan (Dokumen Pribadi)




Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan (Dokumen Pribadi)



VIVAlife - Bintang FTV Rio Dewanto akhirnya resmi melamar kekasihnya Atiqah Hasiholan pada Minggu 17 Maret 2013 kemarin. Acara lamaran yang digelar secara sederhana itu dilakukan secara tertutup. Sehingga tidak banyak media yang mengetahuinya.

"Keluarga inti saja. Tidak banyak tamu," ujar salah satu kerabat dekat Rio, Chandra kepada VIVAlife, Senin 25 Maret 2013.


Chandra juga menceritakan proses lamaran itu berlangsung di kediaman Atiqah di bilangan Kampung Melayu, Jakarta Timur. Rio menyematkan cincin ke jari manis Atiqah. Keduanya kompak terlihat dengan busana berwarna putih.


"Keduanya sumringah. Keluarga yang datang juga dalam suasana bahagia," ujarnya singkat. Acara lamaran tersebut adalah sebagai bukti keseriusan Rio berpacaran dengan Atiqah selama tiga tahun. Sebelumnya Atiqah sempat menanyakan kepada Rio, kapan sang kekasih melamar dirinya.


“Saya menjalani hubungan ini santai dengan Rio. Saya tidak pernah bosan dengan Rio. Pun Rio tidak pernah bosan dengan saya,” ujar Atiqah Hasiholan. (umi)