Julia Perez Kaget Lihat Angelina Sondakh Berjilbab




Julia Perez Dibawa ke Rutan Pondok Bambu (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)




Julia Perez Dibawa ke Rutan Pondok Bambu (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)



VIVAlife - Hari ini adalah hari kedua artis seksi Julia Perez mendekam di penjara Rumah Tahanan Pondok Bambu. Di hari kedua ini, menurut kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier, pelantun 'Belah Duren' itu banyak berinteraksi dengan para penghuni rutan yang lain.


Termasuk salah satunya, sahabat lama Jupe, Angelina Sondakh yang kini mengubah penampilannya. Angie begitu sapaan akrabnya terlihat cantik dengan jilbab putihnya saat bertemu Julia Perez.


"Jupe kaget bertemu dengan sahabatnya, Angie, yang beda sekarang, pakai jilbab. Mereka banyak ngobrol di sana," ujar Malik kepada VIVAlife, Rabu 20 Maret 2013.


Angie, kata Malik, juga terlihat sumringah dengan kehadiran Jupe. "Iya. Angie menyambut baik Jupe. Mereka kangen-kangenan," ujar Malik.


Malik menuturkan Jupe dapat beradaptasi baik dengan suasana di Rutan. Meski begitu, Malik tetap memantau aktivitas yang dilakukan Jupe selama masa tahanan.


"Kita harap Jupe bisa lebih aktif ikut kegiatan di dalam situ, seperti Angie. Jupe orangnya gampang berbaur, orangnya low profile," ujarnya.


Julia Perez resmi menghuni Rutan Pondok Bambu melalui proses jemput paksa oleh pihak Kejari Jakarta Timur di rumahnya, kawasan Raffles Hills Cibubur.


Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Timur menghukum Jupe selama 3 bulan penjara. Namun, dengan 6 bulan masa percobaan, sehingga Jupe tidak dipenjara.


Namun Jupe tidak terima dengan putusan itu hingga mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Apesnya, MA malah mengganjarnya dengan hukuman 3 bulan penjara tanpa masa percobaan. Sehingga kekasih Gaston Castano ini harus menjalani masa hukumannya di penjara. (umi)