Putus dari Bieber, Selena Gomez Menikmati Hidup




Selena Gomez (digitaljournal)




Selena Gomez (digitaljournal)



VIVAlife - Setelah putus dari kekasihnya, Justin Bieber, Selena Gomez mengaku mulai menemukan jati diri. Gomez tidak pernah menyesal saat ini berstatus "jomblowati".

Seperti dilansir The Sun, Gomez yang menjadi bintang tamu di acara David Letterman baru baru ini, menyatakan mulai menikmati hidup tanpa kekasih. "Tidak, aku sekarang single. Aku sangat senang," ujar Gomez, Rabu 20 Maret 2013.


Pelantun "Who Says" itu mulai terlihat menghabiskan waktu bersama sahabatnya di sebuah studio musik dan restoran. Bahkan, Gomez mengaku saat ini belum mau membuka hati kepada siapa pun.


Apalagi, kegiatan syuting dan promosi film terbarunya yang berbau vulgar, "Spring Breakers", sedang giat dilakukan oleh artis 20 tahun itu. Gomez bebas mengambil peran yang datang kepada dirinya tanpa dibebani kritik dari sang pacar.


Maklum, sebelumnya, Justin sempat ikut campur dengan penampilan dan kegiatan yang dilakukan oleh Gomez ketika keduanya masih pacaran.


Film "Spring Breaks" sendiri rencananya ditayangkan pada 5 April 2013. Selena akan beradu akting dengan bintang film lain, James Franco, Vanessa Hudgens, dan Ashley Benson. (art)