Jurus Jitu Yulia Rahman Manjakan Dua Anak




Yulia Rahman (VIVAnews/Beno Junianto)




Yulia Rahman (VIVAnews/Beno Junianto)



VIVAlife - Meski saat ini telah berstatus janda dengan dua orang anak yang diasuhnya, hal itu tidak membuat artis cantik Yulia Rahman kerepotan. Pasalnya Yulia sudah mempersiapkan jurus ampuh untuk memanjakan dua buah hatinya, meski dirinya sibuk dengan profesinya sebagai artis.

Yulia ternyata menyimpan sebuah mainan baru untuk kedua anaknya, Kayla Aura Fabhian dan Kiandra Aldya Arka. "Hutan Pakar produksi Pixel Efekt. Ada manfaatnya bagi anak. Tak hanya untuk hiburan namun ada pesan mendidiknya," ujar Yulia kepada VIVAlife, Senin 18 Maret 2013.


Mantan istri pesulap Demian Aditya ini turut menyatakan kekagumannya pada "mainan" yang dipilihnya itu. Pasalnya, Hutan Pakar adalah karya animasi pertama di Indonesia yang diproduksi oleh anak bangsa.


“Harus kita apresiasi, ini kan produk Indonesia, jadi patut kita hargai. Anak saya harus kenal dengan animasi ini,” lanjutnya.


Dengan hadirnya karya animasi Hutan Pakar, wanita asal Bogor ini berharap anak-anak Indonesia tak hanya mengidolakan tokoh-tokoh animasi dari negara lain.


“Kalau kita sudah punya serial animasi, game atau komik sendiri, mungkin saja anak-anak Indonesia tak hanya mengidolakan tokoh animasi asing,” tambahnya.


Menurut Galang Tirtakusuma, sang penulis cerita, kehadiran film animasi tersebut akan membuat anak-anak Indonesia tidak lagi tergantung atau kecanduan dengan produk luar negeri. Terlebih Hutan Pakar hadir dalam tiga kategori yakni komik, game dan animasi.


"Kita punya karya bagus dan bisa dipromosikan ke sekolah-sekolah. Ini karya animasi pertama dan satu-satunya di Indonesia," terang Galang.