Huni Rutan Pondok Bambu, Jupe Dibawakan Bantal dan Sekoper Baju




Julia Perez (VIVAnews/Beno Junianto)




Julia Perez (VIVAnews/Beno Junianto)



VIVAlife - Setelah berminggu-minggu buron dan dinyatakan tak bisa dieksekusi karena sakit, Julia Perez akhirnya dijemput paksa Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Senin malam, 18 Maret 2013.


Namun, Jupe tak sendiri, kekasih Gaston Castano itu mendapat pengawalan ketat dan ditemani kuasa hukum serta kerabat dekat. Rencananya, sekitar pukul 08.00 WIB hari ini, ia akan dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.


Asisten Jupe tampak sibuk mengurusi keperluan pelantun "Belah Duren" itu. Selimut, bantal, dan sekoper pakaian rencananya dipersiapkan asisten selama Jupe ditahan di rumah tahanan Pondok Bambu.


Menurut Malik Bawazier, kuasa hukum Jupe, kliennya tersebut tidak dalam keadaan tertekan setelah dijemput paksa oleh pihak Kejaksaan. "She's fine, she's happy. Disediakan ruangan khusus, bagus dan layak," tutur Malik kepada VIVAlife.


Malik mengakui, bintang film "Rumah Bekas Kuburan" itu bahkan tak terlihat sedih. Sebab, ia mengaku sudah siap secara mental untuk menjalani hukuman itu.


"Dia secara mental sudah kuat dan siap melalui proses eksekusi," kata Malik.


Apalagi, menurut dia, perkara yang menimpa Jupe adalah hal biasa, yang juga bisa dialami artis sekelas bintang Hollywood sekalipun. Seperti diketahui, ia divonis 3 bulan penjara karena kasus pertengkaran dengan Dewi Perssik pada film "Hantu Goyang Jupe-Depe". (art)