Masuk Usia 38 Tahun Krisdayanti Merasa Malu




Krisdayanti (VIVAnews/Heryu Nandiasa)




Krisdayanti (VIVAnews/Heryu Nandiasa)



VIVAlife - Di ulang tahunnya yang 38, Krisdayanti memang sengaja merayakannya bersama anak-anak yatim di sekitar kediamannya. Sekitar 150 siswa Yayasan Pendidikan Islam Al-Mahbubiyah berkumpul untuk merayakan hari jadi Diva pop itu.


Ia sengaja melakukannya agar setidaknya di hari bahagianya ia bisa berbagi manfaat dengan orang lain. KD mengaku terharu, dan berharap dari hal kecil yang dilakukannya bisa diterima dengan baik. Apalagi, dengan makin banyaknya yayasan serupa di sekitar tempat tinggalnya, KD merasa lebih disayang Allah.


Di kematangan usianya ini, mantan istri Anang Hermansyah itu masih sering merasa malu karena banyak melakukan kesalahan. Namun dengan arahan suami, ia bisa lebih dewasa.


"Seiring berjalannya waktu, perspektif saya dan suami bisa sama. Saya ingin usia ini jadi awal untuk membenahi diri dan sikap agar lebih baik lagi," tuturnya.


KD mengakui, saat ini dirinya memang sangat berkomitmen terhadap keluarga. Baginya, suami dan anak adalah hal terpenting. Apalagi, ia merasa Raul telah memberinya banyak pengarahan soal makna hidup. (ren)