Robert Pattinson Tampil Polos dengan 3 Model Seksi




Robert Pattinson (Mirror.co.uk)




Robert Pattinson (Mirror.co.uk)



VIVAlife - Dior berhasil menggaet Robert Pattinson dalam iklan terbarunya. Wajah tampan dan tubuh seksinya yang menjadi daya tarik wanita dianggap cocok untuk menjadi brand ambasador merek ternama itu. Untuk memperlihatkan keseksian tubuhnya, mantan Kristen Stewart itu akan tampil polos.

Yang lebih fantastis, ia juga agan beradegan seksi dengan 3 model cantik. dalam salah satu adegan Rob akan ditampilkan topless dan berciuman dengan salah satu model wanita tersebut.


"Dalam iklan tersebut memang sengaja untuk melihatkan adegan seks yang secara tersembunyi. Ini benar-benar menembus batas dunia periklanan," ujar salah satu sumber Dior, seperti yang dilansir Telegraph.


Ada adegan lain dimana ia seolah tampak melakukan foursome dengan berbagai macam cara menanggalkan busananya. Rob juga menciumi satu persatu model cantik yang mengelilinginya di atas ranjang. Selain itu, ada juga adegan ranjang foursome di mana Rob dan ketiga model tersebut beradegan panas tanpa busana.


Meski begitu, pihak Dior belum tahu apakah nantinya adegan tersebut dapat lulus sensor. Untuk adegan panasnya ini, bintang Twilligt itu akan dibayar senilai Rp 117 miliar. (ren)