Berseteru, Inul Siap Hapus Lagu-lagu KCI




Inul Daratista (VIVAnews/Beno Junianto)




Inul Daratista (VIVAnews/Beno Junianto)



VIVAlife- Perseteruan antara Inul Vizta dengan Karya Cipta Indonesia (KCI) belum juga selesai. Sidang yang seharusnya dilaksanakan Kamis lalu harus ditunda karena pihak kuasa hukum KCI berhalangan hadir.

Sebagai salah satu pemegang saham, pedangdut Inul Daratista menyatakan, ingin konflik ini cepat selesai.


"Masalah kalah menang saya tidak memikirkan, tapi saya tidak menginginkan kalah. Kami di sini sama-sama mencari solusi," ujarnya saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa 9 April 2013.


"Sejauh ini tidak ada kabar berita, tapi karena mau berakhir kita menunggu saja, mudah-mudahan dapat solusi baik. Menang kalah bukan keinginan. Biar mendapat kesepakatan," lanjutnya.


Jika akhirnya tak ada kata sepakat di antara kedua belah pihak, pemilik goyang ngebor itu tak segan-segan untuk menghapus semua lagu-lagu dari KCI.


"Kalau tidak ada titik temu, terpaksa kami delete lagu-lagu KCI. Kami pergunakan yang diizinkan saja," ucapnya.


Inul mengaku tidak ada kerugian yang berarti jika ia menghapus semua lagu-lagu dari KCI. "Tidak ada yang rugi karena semua lagu KCI jadul, yang muda-muda lari ke lagu seperti pecahan dari dangdut, grup pop, grup band," tuturnya.


Sampai saat ini, Inul melanjutkan perusahaan karaoke keluarga yang ia jalankan masih menggunakan lagu-lagu KCI, karena ia sudah membayar lunas kewajibannya sampai akhir tahun.


"Masih berjalan, kan sudah kita bayarkan, ada invoice sampai akhir tahun ini. Pembayaran tahun kemarin sudah dibayar, kami masih berhak menggunakan. Tapi kalau suasananya masih panas, masih pada ngeyel, sudah dibayar nggak apa-apa kita delete saja, nggak rugi kok," katanya. (eh)