Denny Sumargo Akui Pernah ke Apartemen Verny




Denny Sumargo (facebook.com/pages/Denny-Sumargo)




Denny Sumargo (facebook.com/pages/Denny-Sumargo)



VIVAlife - Pengakuan DJ Verny soal hamil di luar nikah dari hasil hubungannya dengan aktor Denny Sumargo masih jadi perbincangan hangat. Kini, Denny muncul dengan pengakuan bahwa ia beberapakali pernah berkunjung ke apartemen sang DJ.

Sebelumnya, saat mendatangi Komisi Nasional Perempuan, Verny memang pernah mengatakan, Denny pernah mengunjunginya di apartemen. Dan hal itu, kini diakui oleh Denny.


Meski mengakui ke apartemen Verny, Denny menyangkal datang ke sana seorang diri. Denny mengaku saat berkunjung ke apartemen Verny selalu ditemani rekannya.


"Saya memang ke apartemennya. Tapi tidak pernah berdua saja, ada saksi kok. Hati-hati jangan kirim saksi palsu. Jangan sampai salah," ujar Denny saat ditemui di Studio ANTV kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta, Jumat 12 April 2013.


Denny pun siap menghadapi Verny. Bahkan, ia menantang Verny agar tak hanya menampilkan saksi di kepolisian. Ia juga ingin, Verny menunjukkan bukti, yang bisa menyakinkan banyak orang, bahwa keduanya memang berpacaran. Jika diperlukan, Denny juga menantang Verny menunjukkan bukti konkrit atas penyataannya yang menyatakan bahwa Denny pernah menyuruhnya menggugurkan kandungan.


"Kasih lihat bukti dari atas sampe bawah BBM saya. Buktikan saya pernah berpacaran. Saya tantang Anda di depan media, habis itu ayo kita ke polisi, bersihkan nama kamu. Bawa saksi bawa bukti sms kamu, kita fight di depan publik," tantang Denny.


Pria yang pernah menjadi atlet basket ini juga mengatakan, bahwa ia mengetahui aib Verny. Ia pun siap membeberkannya di depan polisi, termasuk soal siapa ayah sebenarnya dari bayi yang dikandung Verny.


"Itu saya punya bukti, bukti konkrit akan saya jelaskan ke kepolisian. Kalau cara standarnya seperti itu, perlu ada bukti-bukti, kalau diperlukan saya kasih," tukasnya.


Denny juga menyatakan ia akan senang jika dipertemukan dengan Verny. Ia bahkan ingin meminta maaf jika bertemu dengan Verny.


"Saya akan senang sekali, bahkan saya akan minta maaf ke dia. Apapun kesalahan saya saya minta maaf duluan," ujarnya. (ren)