Nicole Kidman Siap Gantikan Gwyneth Paltrow di Film Terbaru




Nicole Kidman (REUTERS/Daniel Munoz )




Nicole Kidman (REUTERS/Daniel Munoz )



VIVAlife - Aktris cantik Nicole Kidman tengah dalam proses negosiasi harga untuk menggantikan posisi Gwyneth Paltrow dalam film berbahasa Inggris milik Billy Ray. Ini sebuah daur ulang film Argentina bergenre thriller, "The Secret in Their Eyes."


Diberitakan oleh The Hollywood Reporter, 3 November 2014, IM Global, yang mendanai penuh film ini, telah setuju untuk menjual drama ini ke AFM. Ray sendiri, menulis skenario dan menyutradarai film ini, dan telah berhasil mengajak Julia Roberts dan Chiwetel Ejiofor ikut bermain.


Karya ini aslinya film berbahasa Spanyol dan menang Oscar untuk kategori Best Foreign-Language di tahun 2010. Kisahnya tentang seorang jaksa yang telah pensiun, kemudian ingin meneruskan hubungan cintanya yang dulu tak pernah terlaksana, dengan cara menulis buku.


Namun hal ini justru mengungkap lebih banyak rahasia, yang selama ini belum terkuak. Di versi aslinya, film ini ditulis dan disutradarai Juan Jose Campanella.


Nicole sendiri saat ini sedang terlibat beberapa proyek film, di antaranya biopik Grace of Monaco, di mana ia berperan sebagai Grace Kelly, dan film produksi Werner Herzog berjudul Queen of the Desert, berperan sebagai Gertrude Bell. (ren)