Diam-diam Ibunda Raffi Bertemu Wanda Hamidah




Ibunda Raffi Amy Qanita diam-diam bertemu Wanda Hamidah. (ANTARA/Reno Esnir)




Ibunda Raffi Amy Qanita diam-diam bertemu Wanda Hamidah. (ANTARA/Reno Esnir)



VIVAlife - Kedekatan Wanda Hamidah dengan Raffi Ahmad dan keluarganya, sudah tak dapat dielakkan lagi. Buktinya, Wanda dipercaya mengantar Raffi ke Pusat Terapi dan Rehabilitasi BNN di Lido, Jawa Barat. Setelah politisi dari PAN itu pulang umroh beberapa waktu lalu, ia pun sempat bertemu dengan ibunda Raffi, Amy Qanita.


Pertemuan itu disampaikan Amy sendiri saat ditemui di Jalan Cik Ditiro, Jakarta Pusat, Kamis, 11 April 2013. "Saya ketemu Wanda setelah pulang umroh di mal," ujarnya.


Saat itu, Wanda langsung menanyakan perkembangan hukum kasus yang membelit presenter Dahsyat itu. Ia juga menanyakan kondisi terakhir Raffi setelah direhabilitasi di Lido.


"Saya juga minta doanya," kata Amy bercerita.


Pasalnya, Wanda belum sempat lagi meluangkan waktunya menjenguk Raffi di Lido. Amy menyimpulkan, itu karena alasan pekerjaan. Menurutnya, saat ini Wanda tengah sibuk luar biasa. Padahal, sebenarnya ia sangat ingin menjenguk dan melihat sendiri keadaan mantan kekasih Yuni Shara itu.


Namun, Amy membantah saat ditanya apakah ada hubungan asmara antara Wanda dan putra sulungnya. Menurut Amy, keduanya hanya berteman seperti biasa, belum mengarah ke hubungan spesial. Ia juga menolak berkomentar soal kecocokan antara Wanda dan Raffi.


"Aduh, itu tanya saja sama Raffi," ujarnya.