Gugat Cerai, Lydia Kandou Masih Serumah dengan Jamal Mirdad?




Tak pernah dikabarkan konflik, Lydia Kandou gugat cerai Jamal Mirdad. (VIVAnews/Gestina Rachmawati)




Tak pernah dikabarkan konflik, Lydia Kandou gugat cerai Jamal Mirdad. (VIVAnews/Gestina Rachmawati)



VIVAlife - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Mendadak, tanpa pernah dikabarkan berkonflik, Lydia menggugat cerai suaminya. Keduanya juga sudah tak lagi tinggal di rumahnya di Jalan Lembah Cirendeu Permai II No 12, Perumahan Cirendeu Permai, Jakarta Selatan.


Menurut seorang pembantu rumah tangga di sana, rumah itu sudah lama tak ditinggali Lydia dan Jamal. Kini, rumah itu dijadikan usaha konveksi, dan ditinggali oleh Kenang Kana, anak kedua Lydia dan Jamal.


Terkadang, jika Nana sedang di Jakarta, ia juga ikut tinggal di sana. Sayang, sang pembantu rumah tangga itu tak tahu kapan Lydia dan Jamal pindah dari rumah itu. Yang jelas, mereka masih sering mengunjungi rumah itu berdua.


"Kemarin hari Minggu ibu (Lydia ) ke sini sama Bapak (Jamal)," ujarnya.


Mereka juga masih berbarengan, bahkan satu mobil. Menurut penuturan pembantunya, kini mereka tinggal di Kebayoran bersama Naysilla Mirdad. Bahkan, keduanya masih serumah.


"Masih kok (serumah), kemarin ke sini juga masih bareng. Baik banget, bapak juga baik," ia menambahkan.


Karena itu, ia mengaku kaget saat mendengar kabar perceraian Lydia dan Jamal dari infotainment. Pasalnya pernikahan Lydia dan Jamal sudah berlangsung sekitar 27 tahun. Ia juga mengaku takut saat tiba-tiba rumahnya banyak didatangi wartawan.


"Tapi kata ibu nggak apa-apa, bukain saja, temui saja teman-teman wartawannya," katanya lagi.