Hadiah Ulang Tahun Pattinson untuk Stewart: Pena Rp447 Juta




Robert Pattinson dan Kristen Stewart (http://www.wowkeren.com)




Robert Pattinson dan Kristen Stewart (http://www.wowkeren.com)



VIVAlife- Hadiah berupa perhiasan, biasanya diberikan oleh pria untuk kekasihnya yang sedang berulang tahun. Namun, Robert Pattinson justru memilih untuk memberikan hadiah berupa pena untuk Kristen Stewart di hari ulang tahunnya, 9 April 2013 lalu.

Meski hanya sebuah pena, namun pena yang diberikan Pattinson untuk Stewart bukan pena biasa. Bintang film The Rover itu menghabiskan £ 30.000 setara Rp447 juta hanya untuk membeli sebuah pena.


Seperti diberitakan Female First, bukan hanya harganya yang selangit, pena itu juga menjadi istimewa karena benda itu, pena Bentley edisi terbatas.


Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Daily Star, "Stewart selalu mengumpulkan pena, dan memiliki berbagai model. Untuk itu, Pattinson memutuskan untuk membeli pena emas putih itu untuk kado ulang tahun Stewart."


Sebagai kado istimewa, Pattinson bahkan mengukir nama Stewart di atas pena lengkap dengan tahun dan kata-kata, "From R."


Hanya ada 40 pena dengan model seperti itu di dunia. Alasan lain aktor 26 tahun ini memilih pena sebagai hadiah untuk Stewart juga lantaran benda itu menjadi bagian dari sejarah Inggris, seperti yang telah dibuat dalam kolaborasi antara Bentley pembuat mobil mewah dan pena Italia desainer Tibaldi.


Pada hari ulang tahunnya, Kristen Stewart dan Robert Pattinson juga terlihat bersama di acara pesta peluncuran album Hanson di Lounge House, Los Angeles bersama dengan teman-teman mereka, Nikki Reed dan Ashley Benson. (eh)