Katy Perry Jual Rumah Mewah Rp66 Miliar




Katy Perry dan Russell Brand (Us Magazine)




Katy Perry dan Russell Brand (Us Magazine)



VIVAlife - Penyanyi seksi Katy Perry akhirnya menjual rumah mewahnya senilai US$7 juta atau Rp66 miliar. Sepakat dengan mantan suaminya, Russell Brand, Katy telah memasang iklan untuk menawarkan rumah mewah dua lantai itu.

Seperti dilansir dari Us Magazine, Katy ingin melepaskan kenangan bersama Russell dengan menjual rumah tersebut. Sebenarnya, keinginan menjual rumah tersebut tercetus saat mereka resmi bercerai pertengahan 2012.


Rumah mewah yang diberi nama "The Hollywood Hills" itu dilengkapi dengan tujuh kamar tidur dan sebelas kamar mandi. Rumah mewah itu tidak mengalami perubahan dan renovasi sejak keduanya membeli pada 2011.


Sebelumnya, isu kembalinya pelantun "Fireworks" itu ke pelukan mantan suaminya berhembus kencang sejak Katy memutuskan John Mayer. Katy pun sering tertangkap basah bertemu Russell di tempat romantis.


"Russell datang lagi di kehidupan Katy. Dia menunjukkan sikap bijaksananya menghibur Katy," ujar sumber.


Katy bercerita banyak tentang kehidupannya setelah putus dari John. Russell pun bersedia menyiapkan waktu untuk mantan istrinya itu.


"Mereka seperti sahabat dekat ketika bersama. Meski faktanya, mereka tak lagi terikat pernikahan, mereka selalu berusaha dekat," ujar sumber itu. (art)