Doa Ahmad Dhani di Ulang Tahun Putri Tercinta




Kemeriahan ulang tahun anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. (VIVAnews/Shalli Syartiqa)




Kemeriahan ulang tahun anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. (VIVAnews/Shalli Syartiqa)



VIVAlife - Putri bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Shafeea Ahmad, hari ini merayakan hari jadi yang ke tiga tahun. Terlihat rona bahagia dari wajah mungil Feea begitu ia kerap disapa dan seluruh tamu yang hadir sore ini.

Tepat pukul 17.00 WIB, Feea pun memotong kue ulang tahunnya yang berbentuk princess berwarna pink. Ia didampingi kedua orangtuanya beserta saudara-saudaranya. Seluruh tamu kompak bertepuk tangan usai Feea memotong kue tersebut.


Mulan menuturkan, ia sengaja memilih tema Princess untuk pesta ulang tahun Feea hari ini.


"Feea lagi suka sama semua tentang Princess. Ini temanya Princess tapi Princess Rock and Roll," kata Mulan yang ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Februari 2014.


Diakui Mulan, ia hanya memerlukan waktu empat hari untuk mempersiapkan pesta ulang tahun Feea. Sementara itu Dhani yang terlihat begitu bahagia dan terus merapikan rambut sang putri tercinta mengaku Feea lebih beruntung ketimbang kakaknya, Al.


"Karena pas Al seusia dia, Al punya dua adik. Sedangkan Feea nggak ada adik, jadi perhatiannya bisa full ke Feea semua," ucap Dhani.


Pria berusia 43 tahun ini pun memiliki sejumput doa dan harapan untuk Safeea, "Doanya ya sama, selamat dan mulia saja."


Pesta yang berdekorasi ala putri dongeng kerajaan itu pun dihadiri oleh sanak keluarga dan teman. Pesta digelar di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, dan berlangsung meriah.


Tak hanya itu seluruh kakak Shafeea juga terlihat menemani adik kecil mereka. Mereka tak lain adalah trio Al, El dan Dul. Ada juga Tiara dan Daffy yang menemani adiknya. (ren)