Main Drama Musikal, Angel Pieters Jadi Timun Mas




Angel Pieters (VIVAlife/Heryu Nandiasa)




Angel Pieters (VIVAlife/Heryu Nandiasa)



VIVAlife- Penyanyi remaja Angelica Pieters atau akrab disapa Angel Pieters didapuk oleh Synergism Entertainment dalam suatu pementasan musikal Timun Mas The Musical. Ini seperti mimpi yang terwujud bagi remaja berusia 15 tahun itu.

Ia mengaku sudah lama ingin menjadi bagian dalam pementasan drama musikal. "Dari dulu punya keinginan main drama musikal. Aku sangat tertarik, nggak hanya main di Timun Mas, tapi juga pengalamannya bisa diberi kesempatan bermain dengan senior-senior, suatu kesempatan yang luar biasa. Tantangan sekali buat aku," ujarnya saat ditemui di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat.


Bisa terlibat dalam drama musikal juga jadi pengalaman pertama untuk penyanyi jebolan Idola Cilik ini. Apalagi berperan sebagai lakon utama, Angel juga harus menunjukkan bakat aktingnya.


Angel berharap bisa belajar dari senior-senior yang bermain bersamanya seperti Ria Irawan, Indra Birowo, Raline Shah, dan Nola 'B3'.


"Aku sendiri kalau pengalaman akting belum banyak, fokus nyanyi. Ini tantangan buat aku, aku pasti kerja keras nantinya. Tapi aku bekerja bersama pemain yang berpengalaman. Aku yakin mereka bisa bantu aku," tuturnya.


Drama musikal ini mengangkat kisah mengenai Timun Mas. Angel mengaku cukup tahu kisah ini ketika ia masih kecil, namun tak secara mendalam.


"Aku cukup tahu cerita Timun Mas, tapi jujur saja, aku cuma sekedar tahu. Aku memang suka dongeng dan cerita Indonesia. Aku beda sama anak muda lain yang suka budaya barat. Aku lebih suka acara yang kaya akan budaya," ungkapnya.


Timun Mas The Musical yang disutradari oleh Rama Soeprapto sendiri, akan menyajikan cerita yang berbeda namun tetap memiliki benang merah.


"Alur cerita baru yang dikemas ringan, agar pesan dapat diterima dengan baik oleh penonton," kata Rama.


Timun Mas akan digelar di Istora Senayan Jakarta selama dua hari yaitu 29 - 30 Juni 2013, dengan harga tiket VIP Rp750 ribu, Kelas 1, Rp500 ribu, Kelas 2, Rp350 ribu, dan Kelas 3, Rp250 ribu. (eh)