Suami Venna Melinda Tuntut Hak Asuh Anak




Vena Melinda dan Ivan (VIVAnews/Beno Junianto)




Vena Melinda dan Ivan (VIVAnews/Beno Junianto)



VIVAlife - Suami Venna Melinda, Ivan Fadilla Soedjoko memberikan jawaban atas gugatan Venna pada sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini. Dalam jawabannya, Ivan menyatakan ia juga mengajukan permintaan hak asuh anak.

Sebelumnya baik Venna dan Ivan tak mempersoalkan anak. Tapi pada sidang Senin, 8 April 2013 ini, Ivan menyatakan agar anak diurus olehnya. "Di dalam jawaban kami, kita minta anak ada di Mas Ivan," ucap kuasa hukum Ivan, Muhammad Milano.


Ivan sudah bertanya kepada anak-anak soal pilihan berat tersebut. Ivan sangat berharap anak-anak bisa ikut dengannya. "Sempat saya tanya mau ikut siapa? Anak saya yang besar bilang ikut siapa saja yang mengurus aku. Karena Venna tidak mengajukan, jadi saya mengajukan mengurus mereka," ujar Ivan.


Saat ini, kedua anak mereka masih ikut bersama Ivan. Ia menyatakan tak ada hambatan atau larangan jika anaknya ingin bertemu ibunya. "Oh Venna pernah menghubungi untuk bertemu anak. Yang jelas tak pernah ada hambatan atau pelarangan bertemu dengan Venna. Apapun yang nyaman buat anak, saya persilahkan," katanya.


Untuk pembagian waktu, menurut Ivan, sampai saat ini belum ada aturan baku. Namun karena kesibukannya beberapa pekan ini, Venna lebih sering menemui anak-anaknya.


"Nggak ada aturan baku. Yang mana nyaman untuk anak-anak saja. Kalau mereka kangen sama mamanya, mereka pasti request. Kebetulan karena kesibukan masing-masing, anak-anak sama Venna saat weekend," ungkapnya.