Hamil Besar, Kim Kardhasian Tetap Tampil Seksi




Kim Kardashian hamil besar. (Dailymail)




Kim Kardashian hamil besar. (Dailymail)



VIVAlife - Tampil seksi sepertinya sudah menjadi menu wajib bagi Kim Kardashian. Karena, meski tengah hamil besar, Kim tetap memilih busana ketat dan seksi untuk dipakai.


Seperti dilansir Daily Mail, Minggu 5 Mei 2013, kekasih Kanye West itu terlihat menggunakan gaun hitam ketat yang membuat perut besar dan bokongnya bersaingan menonjol.


Kim yang hadir di Texas bersama kedua saudaranya, Kourtney dan Khloe ini sedang mempromosikan fashion line mereka, Kardashian Collection, yang berlangsung di Sears Willowbrook Mall Store.


Di acara tersebut, Kim menggunakan gaun hitam tanpa lengan dan memadukannya dengan ankle boots dari Givenchy.


Meski sepatu yang dipilihnya memiliki hak cukup tinggi, Kim yang saat itu menguncir rambutnya dengan gaya pony tail berusaha terlihat nyaman. Meski sebenarnya, kakinya sangat menderita.


Hal itu terlihat seusai acara tersebut. Kim memposting foto di halaman Instagram dan Twitter-nya dengan menunjukkan kakinya yang satu bagiannya masih memakai sepatu dan satu lagi telah dilepas.


Di foto itu terlihat sepatu tersebut meninggalkan bekas jaring-jaring pada kaki Kim. Bersama foto tersebut, Kim menuliskan kalimat: “Kaki bengkak atau tato baru Givenchy?”


Kaki bengkak Kim Kardhasian