Ini yang Dilakukan Raffi Ahmad Tiga Hari Jelang Akad Nikah




Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (twitter.com/melly_goeslaw)




Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (twitter.com/melly_goeslaw)



VIVAlife - Jelang hari pernikahannya, 17 Oktober 2014, presenter Raffi Ahmad mulai vakum sementara dari dunia hiburan. Ia memilih cuti, agar bisa fokus mempersiapkan pernikahannya yang tinggal hitungan hari.


Banyak hal yang akan diurus oleh Raffi mendekati hari pernikahannya. Bahkan, kata sahabatnya, Ayu Dewi, Raffi sempat mengaku bahwa ia sedang sibuk mengurus undangan. Sebab, hingga kini, masih banyak undangan yang belum tersebar untuk acara resepsi pernikahan yang akan digelar Minggu 19 Oktober 2014.


"Saat cuti, Raffi mau fokus soal undangan, dia nggak mau ada teman yang nggak keundang," ujar Ayu Dewi, saat ditemui di Studio Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa 14 Oktober 2014.


Meski tak bertemu di studio, Ayu lanjutnya, rutin menanyakan kabar Raffi dan persiapan pernikahannya. "Iya. Kan, biasanya ada acara syuting malam sama Raffi. Gue telepon dia, gimana kabarnya," kata Ayu.


Pernikahan Raffi sendiri diprediksi banyak orang akan menjadi pernikahan termegah dan termewah tahun ini. Untuk acara resepsinya yang digelar di Hotel Ritz Calton, Raffi mengundang 6.000 tamu.


Bahkan, kabarnya lagi, prosesi siraman, akad, dan resepsi pernikahan akan disiarkan di tiga televisi swasta termasuk ANTV. Serangkaian prosesi adat pernikahannya tersebut, mulai disiarkan pada 16-17 Oktober 2014. (asp)