Dua Model Cantik Geram Ayahanda Jadi Feminin




Kendall Jenner dan Kylie Jenner (REUTERS/Mario Anzuoni)




Kendall Jenner dan Kylie Jenner (REUTERS/Mario Anzuoni)



VIVAlife - Model cantik kakak beradik, Kendall dan Kylie Jenner mengaku geram dengan ulah ayahandanya, Bruce Jenner yang berubah menjadi feminin. Bruce merubah penampilannya menjadi lebih kewanitaan dengan memotong rambutnya dan menghilangkan jakun.

Dilansir dari E!Online, sumber dari keluarga Jenner mengatakan Kendall dan adiknya Kylie tak habis pikir dengan kondisi ayahnya. Terlebih, Kendall sempat mendengar sang ayah akan membuang alat vitalnya.


"Mereka bingung. Tak bisa berpikir apapun soal ayahnya yang sangat berbeda," ujar sumber tersebut.


Saat melihat Bruce, Kendall terkaget-kaget. Saat itu Bruce mengenakan polo shirt berwarna biru muda dengan wajah yang terlihat usai dirias layaknya wanita dan rambut lebih halus mengembang.


"Kendall melihat perubahan fisik lain dari Bruce," ujar sumber.


Saat ini, Bruce disebutkan sedang menjalani terapi hormon. Tak hanya itu mantan atlet olimpiade ini juga menjalani 'laryngeal shave', salah satu prosedur melembutkan bentuk jakun. Kabarnya, ini salah satu langkah pertama untuk mengubah jenis kelamin.


Seperti dikutip dari National Enquirer, Bruce ingin melakukan apa yang selama ini diiinginkannya. Ia sudah lelah karena harus membuat orang bahagia, sementara ia tak merasakan kebahagiaan itu. Ia tahu ia akan menjadi bahan olok-olok banyak orang.


Meski demikian, Bruce tak berpikir untuk menjalani implan payudara. Ia masih memikirkan anak-anaknya. (eh)