Kisah Hidup Nassar KDI Dibuat Sinetron




Nassar dan istri. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)




Nassar dan istri. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)



VIVAlife - Kisah hidup Nassar KDI akan dijadikan sinetron. Rencananya, sinetron mini seri berjumlah lima episode itu akan tayang 12-17 Agustus mendatang di sebuah stasiun televisi swasta.


Nassar, saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, semalam, menuturkan bahwa sinetron itu merupakan ide dari Raffi Ahmad. Raffi sendiri bahkan yang menjadi produsernya.


"PH-nya Aa Raffi, Barometer, menawarkan membuat sinetron ini. Aku senang banget, seorang Raffi mau membantu mempopulerkan, mengangkat lagu, plus dibuatkan cerita sinetron," ujarnya.


Sinetron itu mengisahkan perjalanan Nassar menjadi seorang pendangdut. Mulai dari bukan siapa-siapa, sampai akhirnya ia ikut sebuah ajang kompetisi, dan menikah dengan Musdalifah.


Mulanya Nassar tak menyangka lagu Gejolak Asmaranya bisa menginspirasi untuk dijadikan sinetron. Judul sinetron itu pun tak jauh berbeda, yakni Gejolak Asmara Nassar. Semua pemainnya asli anggota keluarga, kecuali pemeran ayah dan ibu Nassar. Terlibatnya anggota keluarga itu memang diinginkan oleh PH Raffi, agar ceritanya lebih sesuai realita. Beruntung, anak-anak Nassar tak menolak.


"Kalau anak-anak mau dan siap aku nggak masalah. Dan, Alhamdulillah mereka memang mau dan siap," ia menambahkan.


Nassar berharap, cerita hidupnya itu bisa menginspirasi penonton sinetronnya. Pesannya hanya satu, ambil sisi baiknya dan tinggalkan sisi buruknya. Ia mengaku tak peduli jika ada yang mencemooh sinetron itu nantinya. Toh, ia masih tetap eksis dengan karyanya.


"Selama aku masih Nassar, aku seorang penyanyi yang berkarya menyuguhkan sesuatu. Kalau dibilang artis apalah, aku jalanin saja. Berkarya terus sampai selesai," tuturnya. (asp)