Penelope Cruz Lahirkan Bayi Perempuan




Penelope Cruz (www.celebritieswalls.com)




Penelope Cruz (www.celebritieswalls.com)



VIVAlife- Bukan hanya pasangan Kate Middleton dan Pangeran William yang berbahagia dikarunai anak pertama. Aktris Spanyol pemenang Oscar, Penelope Cruz juga merasakan kebahagiaan yang sama karena telah melahirkan anak keduanya dengan suami, Javier Bardem.

Dikutip Reuters, Bayinya berjenis kelamin perempuan, lahir Senin, 22 Juli 2013 lalu di Madrid Clinica. Meski pihak rumah sakit tak mau berkomentar soal kabar kelahiran bayi Cruz namun orang terdekat yang tak ingin disebutkan namanya, mengungkapkan kabar bahagia ini.


Menurut sumber tersebut, Cruz (39) hingga kini masih di rumah sakit.


Seperti diketahui, Cruz menikah dengan sesama peraih Oscar, Bardem pada 2010. Mereka sebelumnya telah dikaruniai anak pertama yang diberi nama Leo di Los Angeles dua setengah tahun lalu.


Cruz dan Bardem adalah satu-satunya aktor Spanyol yang memenangkan penghargaan akademi, untuk peran pendukung. Mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting sebuah film Spanyol tahun 1992 tapi baru menjalin hubungan setelah membintangi Woody Allen 2008.


Dan mereka, akan kembali tampil bersama dalam mendukung peran "The Counselor", film yang disutradarai oleh Ridley Scott, dijadwalkan untuk rilis akhir tahun ini.