Bursa Ketua HIPMI, Presenter Don Papank Saingi Banyu Biru dan Aufar




Presenter Don Papank (dok Pribadi)




Presenter Don Papank (dok Pribadi)



VIVAlife - Presenter Don Papank mengaku percaya diri dan siap bertarung dengan Banyu Biru dan Aufar, suami Olla Ramlan di pemilihan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya periode 2014-2017. Meski nanti akan tampil habis-habisan mencari dukungan, Don tetap mengutamakan pertemanan dengan dua saingannya itu.

"Kami teman dan sekarang bersaing secara baik di pemilihan ini," ujar Don kepada VIVAlife, Sabtu 24 Agustus 2013.


Bagi Papank, meski dirinya dihadang oleh Banyu Biru juga Aufar, namun hal tersebut bukanlah sebuah halangan. Ada motivasi lain yang membuatnya bertekad bisa naik menjadi ketua umum HIPMI Jaya. Apa itu?


"Saya ingin merangkul para pengusaha muda khususnya di ibukota Jakarta. Karena jumlah pengusaha di Indonesia masih tertinggal jauh dari negara lain, yakni cuma 1 persen saja," ujar Papank.


Nama Don sudah akrab ditelinga masyarakat tanah air sebagai presenter dan pembawa acara televisi. Ia pun memulai karier sebagai anggota HIPMI Jaya sejak tahun 2011.


"Dunia hiburan juga membesarkan saya, bisa dikenal. Tapi saya juga fokus dengan kegiatan saya sebagai pengusaha muda," ujarnya.


Penampilan Don Papank di dunia hiburan memang sengaja dikuranginya demi bisnis yang sedang dijalankannya saat ini sebagai pemilik sebuah sekolah Broadcast. Bertempat di Jakarta Selatan, sekolahnya Haikas Broadcast & Media School sudah mampu menyedot banyak siswa baru.


"Tampil di televisi memang sudah berkurang, saya memanfaatkan uang yang saya dapat selama ini untuk mengembangkan bisnis terbaru saya," ujarnya.