Anak Belum Kembali, Kondisi Fisik Istri Mike D Bagindas Menurun




Fina Tiza (Dokumentasi Pribadi)




Fina Tiza (Dokumentasi Pribadi)



VIVAlife - Lama tak terdengar kabarnya, mendadak band D'Bagindas jadi sorotan media. Pasalnya salah satu personelnya, Mike dituding membawa kabur anak semata wayangnya, Qia yang masih berusia 10 bulan.

Hal tersebut disampaikan sang istri, Fina Tiza kepada VIVAlife baru-baru ini. Fina yang masih syok sang anak tak berada lagi di pelukannya, mendadak jatuh sakit.


Sang manajer, Zandre Badak kepada VIVAlife, membenarkan kondisi kesehatan Fina yang mengalami penurunan drastis.


"Tidak mau dirawat. Semakin hari semakin drop. Dia juga belum mau dihubungi wartawan," ujar Zandre, Jumat 27 September 2013.


Mike yang tak ada itikad baik untuk mengembalikan sang anak, membuat Fina geram. Ia bersama Zandre mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Mike.


"Saya sudah sampaikan amanah dari Fina Tiza untuk menyampaikan maksud Fina mengenai hilangnya anaknya, dan Pak Rikwanto merespon baik, serta siap membantu kami," ujarnya.


Rikwanto, selaku Humas Polda Metro Jaya mengaku akan memediasi antara pihak Mike dan Fina. Apapun katanya, Fina dan Mike masih berstatus suami dan istri, masih terbuka jalan keluar.


"Saya ikut prihatin atas musibah yang dialami Fina, apalagi anaknya masih 10 bulan, yang memang sangat butuh perhatian dari ibunya sendiri," ujarnya.


"Oleh karna itu saat jumpa pers Senin besok, kami akan menjelaskan langkah pihak kepolisian dalam menerima dan menanggapi kasus anak ini, sebab keduanya sama-sama berhak merawat Qia," katanya.


Sebelumnya, menurut sahabat Mike, Dea Denance, Mike terpaksa melakukan hal itu untuk mengubah sifat keras istrinya, Fina.


"Mike bukan menculik ya karena anaknya dia juga. Mike mungkin ingin ubah sifat Fina selama ini, makanya bawa kabur. Karena tujuan dia baik ingin ubah Fina, mungkin niat dia baik," ujar Dea. (eh)