Katy Perry Pamer Lagu Cinta di Album Terbaru




Katy Perry (REUTERS/Jonathan Ernst)




Katy Perry (REUTERS/Jonathan Ernst)



VIVAlife - Penyanyi seksi Katy Perry buka suara perihal album terbarunya berjudul 'Prism'. Walau sempat membocorkan single pertamanya dari album tersebut, 'Roar', namun Katy masih enggan mempromosikan lagu-lagu lainnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Katy mengatakan sepuluh lagu dalam album tersebut masih bertema cinta. "Lagu dalam album baru ini adalah lagu cinta dan sangat berbeda dari 'Roar'," katanya, Jumat 27 September 2013.


Katy pun tak malu menceritakan kisah cintanya yang sempat kandas dengan Russel Brand dalam sebuah lagu. Penyanyi 28 tahun ini hanya ingin agar penggemarnya bisa menikmati lagu-lagunya sembari melihat perjalanan hidupnya.


"Saya pikir ini adalah lagu cinta universal yang dapat membuat setiap orang merasa terhubung tak peduli berapa usianya, atau jenis kelaminnya. Ini merupakan lagu favorit saya di album tersebut," ujarnya.


Sebelumnya respon yang ditunjukkan oleh KatyCat, sebutan untuk fans Katy terhadap 'Roar' memang cukup baik. Bahkan, sangat meledak di pasar Amerika Serikat maupun dunia.


'Roar' telah memuncaki tangga lagu di 14 negara di dunia. Hasilnya, Katy telah mendapat dua penghargaan platinum di Negeri Paman Sam berkat penjualan yang menembus dua juta keping. (eh)