LIVE STREAM: Diungkap, Penyebab Cerai Venna Malinda




Pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla (Heryu Nandiasa/ Vivanews)




Pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla (Heryu Nandiasa/ Vivanews)



VIVAlife - Kasus perceraian pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya belum mencapai titik temu. Mereka justru saling melontarkan fakta yang bertolak belakang.


Misalnya soal penyebab perceraian. Dalam sidang yang digelar Selasa, 17 September 2013 kemarin, Ivan mengatakan penyebab keretakan rumah tangganya dengan Venna bukan soal ekonomi melainkan karena rumah tangga yang telah mereka bangun selama 17 tahun itu kerap dililit percekcokan dan keributan.


Ivan pun tak lagi mengungkit permintaan nafkah Rp40 juta per bulan yang pernah diajukan Venna. Menurut Kemala Dewi, kuasa hukum Venna, pernyataan pihak Ivan itu sudah bertentangan dengan yang diungkapkan sebelumnya. Ia menudingnya memutarbalikkan fakta.


“Sebelumnya bilang Mbak Venna minta uang Rp40 juta sebagai syarat rujuk, tapi sekarang dibantah sendiri,” tuturnya.


Sementara itu, kuasa hukum Ivan, Apollo Jarabonga, menyatakan pihaknya sudah menghadrkan bukti-bukti dan saksi yang cukup. Duduk persoalannya pun jelas. Karena itu, Apollo hanya berharap proses persidangan segera selesai.


Ulasan lebih lengkap mengenai kasus perceraian Venna dan Ivan, dapat disaksikan dalam Seleb@Seleb ANTV, atau melalui live stream Portal VIVA. Selain sidang cerai Venna-Ivan, Seleb@Seleb juga akan membeberkan perkembangan kasus AQJ, serta info-info selebriti lainnya.