Oka Antara, Batasi Anak Kunjungi Mal




Oka Antara. (VIVAnews/Gestina Rachmawati)




Oka Antara. (VIVAnews/Gestina Rachmawati)



VIVAlife - Di sela kesibukkan syutingnya, Oka Antara selalu menyisihkan waktu bersama ketiga anaknya dari pernikahannya dengan wanita asal Bali, Rara Wiritanaya. Bermain atau sekadar bersenang-senang tanpa ke mal.


Pemain film 'Sang Penari' itu mengatakan lebih menyukai kegiatan olahraga ringan di luar ruangan bersama anak-anaknya seperti berenang atau bermain di taman daripada menghabiskan akhir pekan di pusat perbelanjaan.


"Kalau saya libur biasanya anak saya ajak jalan ke taman. Saya sengaja menghindari mal, karena sirkulasi udaranya nggak sehat," ujarnya saat ditemui VIVAlife di Balai Kartini.


Untuk urusan bersenang-senang seperti ini Oka memegang kendali. Ia dan sang istri sudah membagi tugas secara proporsional dalam mengurus anak. "Ketiga anak saya umurnya berdekatan semua. Ibunya sering kerepotan menyiapkan anak saya sekolah," tuturnya sambil tertawa.


Pembagian tugas itu dilakukan agar kedekatan anak dengan orangtuanya juga seimbang. "Kalau anak lagi sakit pasti cari saya. Antara saya dan istri nggak ada yang paling disayangi, semuanya sama," ungkapnya. (umi)