Asmirandah Yakin Menikah di Januari 2014




Asmirandah dan Jonas Rivanno (Google)




Asmirandah dan Jonas Rivanno (Google)



VIVAlife - Kabar pesinetron Asmirandah yang akan segera melepas masa lajang dengan sang kekasih Jonas Rivanno santer terdengar sejak beberapa hari lalu. Maraknya kabar pemberitaan tersebut membuat perempuan berambut panjang itu angkat bicara.

Ia mengatakan bahwa memang benar dirinya akan menikah dengan sang kekasih pada Januari 2014 mendatang.


"Sejelasnya yang mau aku kasih tahu, rencana nikah itu Januari. Memang pernikahan itu mau dilaksanakan Januari 2014," ucapnya saat menggelar jumpa pers di Kota Wisata Cibubur, Cileungsi, Jawa Barat, Selasa 29 Oktober 2013.


Gadis yang akrab disapa Andah itu mengaku memang sedikit tertutup jika disinggung mengenai kabar tersebut. Ia mengatakan tak ingin terlalu mengumbar sebelum semuanya pasti.


"Aku takutnya menghumbar-ngumbar sesuatu, takutnya sudah foto segala macam terus nggak jadi," katanya.


Menurut Andah, rencana pernikahan itu sampai sekarang masih dibicarakan antara kedua keluarga besar, yaitu keluarga Andah juga keluarga dari Vano.


Kabarnya, ia bahkan sudah mendaftarkan rencana pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA) terdekat. Namun, Andah tidak menjawab dengan pasti soal pendaftaran tersebut.


"Emang papa mama kan harus dikasih surat jelas, aku juga mau bikin surat bahwa aku belum pernah menikah," ujar gadis berusia 24 tahun itu.


Andah pun sangat berharap dengan hubungannya bersama Vano, dan meyakinkan diri untuk siap berumah tangga bersama kekasih yang dipacarinya sejak November 2012 itu.


"Mudah-mudahan (yakin), mohon doanya saja. Akuratlah yakinnya," katanya seraya tersenyum. (eh)