Suami Ayu Ting Ting Terlibat Pengeroyokan?




Henry Baskoro Hendarso atau Enji, suami dari pedangdut Ayu Ting Ting (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Henry Baskoro Hendarso atau Enji, suami dari pedangdut Ayu Ting Ting (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Belum usai konfliknya dengan pedangdut Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji kembali terbelit masalah baru. Ia disebut terlibat dalam kasus pengeroyokan di Restoran Moovina, Plaza Indonesia, Jumat pekan lalu. Hari ini, Kamis, 5 Desember 2013 atas kasus tersebut, Enji dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polsek Menteng.

Kapolsek Metro Menteng, AKBP Budi Irawan membenarkan adanya kejadian pengeroyokan itu. "Ada pelaporan tentang Pasal 170, pelapor bernama S. Prosesnya sedang berjalan, masih dalam proses penyidikan," ujarnya saat ditemui di Kapolsek Metro Menteng.


Ia menjelaskan, Pasal 170 KUHP berkenaan dengan kasus pemukulan terhadap seseorang secara bersama-sama.


"Berarti pelakunya lebih dari satu orang," lanjut Budi lagi.


Hanya saja, ia masih belum bisa menyebutkan siapa saja pihak terlapor, termasuk keterlibatan Enji di dalamnya. Ia bahkan belum bisa menerangkan kronologis kejadiannya.


Yang jelas, korban berinisial S baru melapor ke Kepolisian Metro Menteng Senin lalu, dan kejadian berlangsung Jumat. Korban juga telah divisum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. "Korban luka di bagian kepala ya," tutur Budi lagi. Namun, belum ada ketetapan apakah luka itu termasuk berat atau ringan.


"Hasil berat atau ringannya ditentukan apakah korban terhalang aktivitasnya atau tidak," ucap Budi melanjutkan. (sj)