Janji Ayu Dewi Untuk Ayu Ting-ting




Ayu Dewi berharap persalinan Ayu Ting-ting lancar. (Heryu Nandiasa/ Vivanews)




Ayu Dewi berharap persalinan Ayu Ting-ting lancar. (Heryu Nandiasa/ Vivanews)



VIVAlife - Kabar persalinan pedangdut Ayu Ting-ting memang belum bisa dipastikan kapan dan dimana tepatnya. Bahkan orangtua Ayu Ting-ting membantah jika putrinya sudah melahirkan. Sahabat Ayu Ting-ting, presenter Ayu Dewi juga mengaku belum mendengar kabar tersebut. Namun jika memang benar sudah dikabarkan melahirkan, Ayu Dewi akan segera menunaikan janjinya untuk Ayu ting-ting.

"Saya belum dengar, kalau sudah dengar mah sudah beli-beli ini itu. Saya sudah janji, kalau sudah lahiran mau beliin buat masak makanan bayi, kayak blender sama steamer. Tapi dia kan belum ngabarin saya, jadi saya belum beliin dulu," ujarnya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu 4 Januari 2013.


Meski belum dikabari, Ayu Dewi ikut senang jika memang benar Ayu sudah melahirkan. Ia cukup banyak memberikan nasihat soal bayi dan kebutuhannya ketika pelantun 'Sik Asik' itu menjalani kehamilan.


"Tapi kapan pun itu Insya Allah lahirannya lancar, sehat wal'afiat ibu dan bayinya,” papar Ayu yang juga ikut penasaran soal kebenaran kabar persalinan Ayu Ting-ting.


Ayu Dewi pun mengaku sampai saat ini ia belum mendengar kabar dari Ayu Ting-ting langsung. Terakhir ia melihat Ayu Ting-ting dalam tayangan infotaiment. "Sampai detik ini, saya nggak tahu. Terakhir saya nonton di infotaiment. Semoga Ayu Ting-ting terus enerjik dan gaspol ngedennya,” ujarnya.