Ayu Azhari Dukung Anak Maju jadi Caleg




Ayu Azhari (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)




Ayu Azhari (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)



VIVAlife- Di tengah maraknya artis terjun ke dunia politik, bintang film senior Ayu Azhari memilih untuk tidak terjun di dunia penuh intrik itu.

Ia memilih menolak saat tawaran untuk menjadi calon legislatif (caleg) mampir padanya. Ayu justru merasa tertantang untuk memberi dukungan pada anaknya, Axel Gondokusumo untuk maju mencalonkan diri menjadi wakil rakyat.


"Axel usianya baru 22 tahun, dia (Axel) pun jadi salah satu caleg termuda. Dia senang belajar dengan caranya sendiri," ucap Ayu yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.


Diakui istri musisi Mike Tramp ini bahwa sang anak memamng memiliki darah politik yang mengalir dalam tubuhnya. "Dari kecil sifat Axel itu sudah terlihat menjadi seorang pemimpin. Ayahku pun orang partai Masyumi, ya mngkin keturunannya dari situ," terangnya.


Sebagai ibu, Ayu juga sering ikut kemanapun putranya melakukan sosialisasi hingga pelosok daerah. Namun, apakah Ayu tak takut timbul angapan, bahwa putranya hanya mendompleng nama besarnya saja?


"Dia (Axel) tidak pakai embel-embel nama Azhari kan, dia pakai nama ayahnya (Gondokusumo). Namun seluruh orang tahunya dia anak saya. Dan Alhamdulillah saya dikenal banyak orang," ungkap kakak kandung Sarah Azhari ini.