Dijenguk Rekan Artis, Roger Dibawakan Banyak Makanan




Roger Danuarta (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Roger Danuarta (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife- Semenjak mendekam di sel Polsek Pulo Gadung, bintang sinetron Roger Danuarta banyak dikunjungi rekan sesama artis.

Siang tadi, artis cantik Asty Ananta dan Fanny Fabriana juga terlihat datang membesuk Roger, Jum'at, 21 Februari 2014.


Asty yang datang dengan dengan balutan kaos berwarna kuning biru dan celana panjang biru, serta sepatu dengan warna senada terlihat begitu bahagia membesuk sang sahabat.


"Ini mau lihat Roger, bawa makanan kesukaan dia, nggak banyak kok," ucap Asty seraya berlalu dari kerumunan awak media.


Ia mengaku, buah tangan yang dibawanya berupa camilan yang khusus ia bawakan untuk Roger. Senada dengan Asty, pesinetron Fanny pun membawakan ayam goreng cepat saji yang katanya, makanan tersebut adalah makanan favorit Roger.


Tak hanya Asty dan Fanny, hari itu, Roger memang menerima banyak kunjungan tamu. Sejumlah teman lainnya, juga terlihat membawakan Roger satu dus susu, enam kotak donat dan minuman teh kemasan.


Sebelumnya menurut keterangan saksi mata, pesinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' itu ditangkap saat berada di mobilnya jenis sedan Mercy abu-abu bernomor polisi B 368 RY yang berhenti di lajur ramai kendaraan, Senin dini hari, 17 Februari 2014.


Roger terlihat masih tak sadarkan diri dan tak bisa menjawab saat sejumlah warga memergokinya. Saksi melihat barang bukti seperti jarum suntik, kapsul, dan satu bungkus paket plastik di dekat Roger. (eh)