Dipenjara, Dewi Perssik Dibawakan Buah Ini Oleh Mantan Suami




Depe (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Depe (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil mengumbar senyum saat datang berkunjung ke Rumah Tahanan Pondok Bambu. Ia tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu mantan istrinya itu meski harus menunggu izinnya sampai hari ini.

Saipul datang ke Rutan untuk mmemberikan dukungan moril kepada Dewi Perssik. "Alhamdulillah bisa nyempatin datang. Saya termasuk tamu yang sudah didaftar kemarin oleh manajernya Dewi," ujar pria yang akrab disapa Ipul ini, Jumat 21 Februari 2014.


Datang ke Rutan, Ipul tak lupa membawakan makanan kesukaan Depe. Buah Manggis, kata Ipul adalah buah favorit Depe sejak masih berstatus suami istri.


"Kata ibunya Dewi, nggak usah membawa apa-apa. Jadi ya nggak saya bawain apa-apa. Saya hanya bawa buah manggis, dia (Depe) suka manggis. Karena di dalam nggak ada manggis kayaknya," ujarnya.


Sebelum Saipul Jamil, artis serba bisa Dorce Gamalama sudah terlebih dahulu menjenguk si pemilik goyang gergaji itu. Kepada Dorce, Depe mengaku bisa menjalani hukuman kurungan penjara tersebut dengan kuat. (eh)