Hamil, Model Victoria's Secret Ini Foto Tanpa Busana



Doutzen Kroes (Zimbio)



VIVAlife- Model pakaian dalam, Victoria's Secret, Doutzen Kroes mengumumkan kabar bahagia. Ia sedang menanti kelahiran anak kedua.


Seperti diberitakan aceshowbiz.com, untuk mengumumkan kabar bahagia itu, Kroes menyampaikannya lewat cara yang tak biasa, yakni dengan foto tanpa busana.


Model asal Belanda itu memposting foto polos hitam putihnya lewat akun instagram beberapa waktu lalu.


"Senang untuk berbagi dengan Anda, kami mengharapkan kelahiran anak kedua," tulis model berusia 29 tahun itu dalam caption fotonya.


Lewat foto, ia memamerkan perut buncitnya, dengan menutupi payudara dengan satu tangan, dan memeluk perutnya dengan tangan lainnya.


Seorang wakilnya, memberitahu banyak orang bahwa kini Kroes tengah hamil 16 minggu dan diprediksi akan melahirkan akhir Juli.


Sebelumnya, Kroes sudah dikaruniai anak pertama yang kini berusi tiga tahun, Phyllon, anak dari hasil pernikahannya dengan DJ Sunnery James. Mereka menikah sejak November 2010 lalu.


Berbicara tentang kehamilan, James mengatakan,"Sangat senang mengumumkan bahwa kami mengharapkan cinta baru dalam hidup kami! Istri cantikku sedang hamil."


Kroes sebelumnya selalu dikenal sebagai ibu dengan sosok tubuh ramping. "Saya selalu mengatur pola makan," katanya.


"Sebagai contoh, jika saya memesan kentang goreng, saya akan menambahkan salad. Dan, aku berbagi dengan teman-teman. Saya berbagi kentang goreng, dan tidak mengatakan pada diri sendiri untuk tidak makan apa-apa." (asp)