Promotor Pastikan Konser Lionel Richie Tak Ganggu Pemilu



Lionel Richie (imdb.com)



VIVAlife - Bintang pop gaek Lionel Richie akan menyambangi Jakarta dalam konser tur Asianya bertajuk All The Hits - All Night Long. Pelantun Hello itu akan tampil di Jakarta, 3 April 2014 mendatang di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan.

Penyelenggaraan konser di bulan April memang cukup menimbulkan keresahan. Pasalnya pada bulan itu, Indonesia sedang menghadapi panasnya dunia politik karena akan melakukan pemilu legistatif 9 April 2014.


Namun, pihak promotor Blackrock Entertaiment memastikan bahwa konser Lionel tidak akan mengganggu jalannya Pemilu.


"Tanggal 6,7,8 April kan memang minggu tenang buat politik. Kami 3 April nya, dan audiens Lionel Richie bukan jenis audiens yang ada keributan. Dengan adanya minggu tenang, masa kita di rumah saja," ucap salah satu pimpinan Blackrock, Jay Alatas saat jumpa pers di Cafe Gusto, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 19 Februari 2014.


Salah satu tim produksi dari konser tersebut, Taye Ibrahim pun menambahkan, bahwa mereka sudah mendapatkan izin karena melihat artis yang akan datang, juga kapasitas lokasi konser yang hanya memuat 4.000 penonton.


"Kami bisa dapat izin karena dilihat dari artisnya, kami juga di indoor, kapasitas kecil. Jadi kalau kita nyanyi, mereka mau politik yaa monggo-monggo saja," tuturnya.


Taye menambahakan, animo dari masyarakat dan penggemar Lionel cukup antusia dilihat dari penjualan tiket yang cukup signifikan. "Animo dari masyarakat tahu Lionel datang, lumayan lah penjualan juga lumayan," ungkapnya. (ren)