Reaksi Ayah Ayu Ting Ting Soal Foto Enji dengan Wanita Cantik




Ayu Ting Ting di SOS ANTV (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Ayu Ting Ting di SOS ANTV (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Ayah Ayu Ting Ting Abdul Rozak tak mau banyak komentar soal foto menantunya, Henry Baskoro Hendarso, bersama wanita cantik beredar di dunia maya. Rozak mengaku tak mau tahu lagi urusan Enji ke depannya.


"Ayah tegaskan no comment. Ayah juga sudah menganggap hal itu bukan yang nggak aneh lagi," ujarnya kepada VIVAlife ditemui di kediamannya di kawasan Depok.


Bagi Rozak, Enji sudah bukan menantunya lagi. Rozak mengaku sudah kenyang tahu Enji dekat dengan beberapa wanita lain sebelum dengan Ayu.


"Ayah mah sudah biasa melihat kelakuan Enji dekat dengan perempuan lain, tapi ayah bersyukur sudah tak jadi mertuanya lagi," ujar Rozak.


Rozak sebenarnya sudah memendam lama kekecewaan kepada menantunya tersebut. Terlebih saat seorang model cantik mengaku-ngaku di media pernah dihamili Enji.


"Orangtua mana sih yang nggak kecewa melihat menantunya mesra-mesraan dengan wanita lain. Ayah sekarang berharap Ayu tegar," ujarnya.


Sebelumnya kuasa hukum Enji, Hotman Paris Hutapea menganggap wajar kliennya dekat dengan wanita.


Kuasa hukum Henry Baskoro (Enji), Hotman Paris bingung dengan pengakuan sejumlah wanita dekat dengan Enji sebelum menikahi Ayu Ting Ting.


Menurut Hotman itu hal wajar jika Enji menjalin hubungan dengan beberapa wanita sebelum menikahi Ayu. Kata Hotman, apa salahnya Enji kenal wanita sebelum mengenal Ayu.


"Ya, dia kan laki-laki normal sama kayak lu gimana sih? Kalau dia kenal wanita apa salah? Aku saja masih kenal wanita. Kalau dia ke bar apa salah? Kalau misalnya temannya ribut apa salah? Wajar dong," ungkap Hotman.