Reaksi Ayah Soal Ancaman Enji Pidanakan Ayu Ting Ting




Ayu (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)




Ayu (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)



VIVAlife - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak menanggapi ancaman menantunya, Henry Baskoro Hendarso atau Enji soal akan pidanakan Ayu Ting Ting terkait soal nama anak.

Enji tak terima, namanya tak ikut dalam pemberian nama sang bayi yang dilahirkan Ayu Ting Ting akhir Desember lalu. Rozak pun berkelakar tak takut dengan ancaman Enji.


"Ngapain ayah takut. Mau siapapun dia baik dia anak mantan kapolri kek atau apa ayah mah tidak takut akan perjuangan Enji," ujar Rozak ditemui di kawasan Depok, Rabu 20 Februari 2014.


Rozak menambahkan nama sang anak adalah hak bagi Ayu Ting Ting yang memberikannya. Enji menurutnya tak perlu ikut campur lagi dalam urusan pemberian nama bayi tersebut.


"Kan yang melahirkan Ayu, yang mengandung Ayu. Ya itu haknya Ayu sendiri memberikan namanya mau dicantumkan nama Razak atau Enji," ujarnya.


Sebelumnya, melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Enji akan mengusut dan mencari surat keterangan lahir putri pertamanya tersebut.


Menurut Hotman, jika diketahui dalam akte kelahiran tidak disebutkan nama Enji sebagai ayahnya, kemungkinan mereka akan melaporkan ke pihak yang berwajib.


"Nggak dikasih tahu sama sekali. Apakah mau buat laporan polisi, kami masih bicarakan dengan Enji. Kalau memang ada bukti, nggak menutup kemungkinan laporan pidana," ujar dia saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat.


Meski tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan anaknya, Enji berharap agar asal usul kelahiran anaknya tidak dihilangkan.


"Dia minta bagaimana ketemu anaknya, di rumah sakit juga nggak dikasih. Ketemu bayinya juga nggak bisa apa-apa. Asal jangan identitasnya hilang," lanjut Hotman. (adi)