Tanggapan Ibunda Roger Danuarta Soal Sosok "M"




Artis Roger Danuarta memberikan keterangan kepada wartawan di Polsek Pulo Gadung, Jakarta, Senin (17/2/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Artis Roger Danuarta memberikan keterangan kepada wartawan di Polsek Pulo Gadung, Jakarta, Senin (17/2/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Pesinetron Roger Danuarta ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil dengan jarum suntik masih menempel di lengannya, Minggu malam, 16 Februari 2014. Roger memang tidak mengelak telah menjadi pengguna narkoba sejak tiga bulan lalu.


Pria 31 tahun tersebut juga mengakui semua barang bukti yang dtuduhkan padanya. Roger mengaku mendapatkan barang-barang haram tersebut dari M yang sempat berada di mobil bersamanya sebelum meninggalkan Roger yang tak sadarkan diri di dalam mobil.


Misteri sosok M menyedot perhatian pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Berbeda dengan pihak kepolisian, ibunda Roger, Eeng Wiratmaja tampaknya tidak peduli dengan keberadaan M.


"Itu urusannya yang berwajib (polisi). Kan ada bagiannya masing-masing. Aku nggak bisa mikirin itu. Aku konsen ke Roger," kata Eeng ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu malam, 19 Februari 2014.


Alih-alih ingin menuntut pertanggungjawaban M sebagai penyuplai obat-obatan terlarang putranya, tidak sekalipun terlintas di pikiran Eeng untuk memikirkan sosok misterius M tersebut.


"Aduh saya nggak bisa konsen ya, maaf. Aku konsen ke Roger," ujarnya.


Di mata ibunya, Roger sosok yang baik, terbuka dan supel. Meski demikian, Eeng mengaku tidak tahu-menahu soal masalah yang selama ini dihadapi putranya tersebut.


"Oh kalau masalah itu urusan dia," ucapnya. (ms)