Tersandung Kasus Penipuan, Kevin Aprilio Banjir Job




Helen Yosita Gunawan dan Kevin Aprilio (Twitter/Aprilio Kingdom)




Helen Yosita Gunawan dan Kevin Aprilio (Twitter/Aprilio Kingdom)



VIVAlife - Selayaknya seseorang yang tersandung kasus hukum terkait penggelapan dana, umumnya orang tersebut tidak akan lagi dipercaya oleh orang lain. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Kevin Aprilio.


Kasus penipuan yang ditudingkan oleh penyanyi pendatang baru di bawah naungan Aprilio Kingdom miliknya tidak berpengaruh terhadap karier yang digelutinya.


"Aman sih, aman. Setiap orang kalau habis ada masalah pasti naik level lah, lebih dewasa. Ya pasti ada kedewasaan," kata Kevin dijumpai di Plaza Senayan.


Ayah Kevin, Addie MS yang turut memantau perkembangan putranya terkait kasus tersebut juga menyebutkan bahwa kasus tersebut tidak memiliki dampak negatif bagi Kevin. Justru sebaliknya.


"Alhamdulillah habis Kevin ada kasus itu Kevin makin sibuk, makin banyak kerjaan. Nggak ada efek negatifnya," kata Addie MS ditemui di saat yang bersamaan.


Hal tersebut semata-mata bukan karena kasus ini hanya sensasi sesaat yang diciptakan untuk mendongkrak popularitas Kevin. Namun karena nama baik dan kredibilitas yang selama ini dipegang teguh oleh keluarga Kevin. Sehingga, meski berbagai media menyoroti masalah Kevin yang belum juga terselesaikan ini, tawaran kerja masih tetap mengalir deras pada Kevin.


"Kalau track record jelek satu ada (kasus), semua terbongkar. Kita 35 tahun berkarya, Memes 9 album, Kevin 6 tahun, nggak ada yang kayak gitu karena kita selalu tekankan duit boleh hilang kepercayaan nggak," ungkap Addie MS. (eh)