Ayah Bicara Tentang Sosok Kekasih Enrique Iglesias




Enrique Iglesias dan Anna Kournikova (Reuters)




Enrique Iglesias dan Anna Kournikova (Reuters)



VIVAlife - Sudah 12 tahun lamanya Enrico Iglesias menjalin kasih dengan petenis cantik Russia, Anna Kournikova. Walau tak kunjung menikah, mereka kini tinggal satu rumah di daerah Miami, Florida.

Hubungan yang dimulai sejak tahun 2001 itu terlihat jarang diterpa masalah. Bahkan, Enrique tampak selalu setia menemani Anna di banyak kesempatan, termasuk ketika wanita itu melenggang ke turnamen-turnamen tenis.


Tapi mirisnya, Julio Iglesias, ayah dari pelantun lagu 'Hero' itu, mengaku sama sekali belum pernah bertemu dengan petenis tersebut. Selama lebih dari satu dekade, Enrique belum memperkenalkan mereka berdua secara langsung.


"Saya harus mengatakan yang sebenarnya, saya belum pernah bertemu Anna, anak-anak saya sangat bebas dan sulit untuk bertemu mereka," kata Julio Iglesias, seperti yang dikutip dari laman Express.co.uk.


Sementara itu, ibu, kakak adik dan saudara Enrique yang lain, telah bertemu dengan Anna. Walaupun demikian, Julio yakin bahwa Anna adalah wanita yang sangat cantik dan ia tetap menyetujui hubungan mereka berdua.


"Anna sangat cantik, anak-anak saya punya selera yang sangat bagus," lanjut Julio, penyanyi yang memiliki delapan anak itu.


Sebelumnya, hubungan Enrique dan Anna sempat dikabarkan kandas di tengah jalan. Anna jenuh dengan hubungan yang dinamis dengan kekasih belum ada kepastian menikah.


"Hubungan mereka sedang bermasalah. Anna lelah terus menunggu apakah dia (Enrique) mau menikahinya atau tidak," ujar sumber terdekat Anna.


Enrique pun dikabarkan gerah dengan desakan sang kekasih yang selalu mengajaknya menikah. Enrique belum mau berkeluarga.


"Mereka sudah bersama sejak lama, dia merasa itu (pernikahan) tidak akan terjadi," ujar sumber.